Selasa, 29 Mei 2012

Persaingan Ketat akan terjadi di INdonesian Idol Top 6 @2012

                    memang sangat gila penampilan kontestan Indonesian Idol Tahun 2012 . persaingan ketat akan terjadi di panggung spektakuler top 6 dimana ada. Dion, Yoda,regina,Sean, Rosa, dan febri. semua kontestan memiliki kelebihan sendirinya . semua kontestan sudah pantas menjadi yang terbaik. semua kontestan sudah menjadi Idolnya indonesia. Tapi bagaimanapun harus di pilih yang terbaik di antara yang terbaik.
                  Setelah minggu ini lewat penampilan di spektakuler show memang lebih gila lagi. setiap kontestan tampil dua kali dalam minggu kemaren. pada kursi tidak aman diduduki oleh Rosa dan Yoda ternyata keputusan akhir adalah Rosa yang harus tersingkir dari panggung mewah tersebut.
                 juri Memprediksikan Regina dan Sean yang akan masuk dalam Final. Regina memiliki kelebihan suara yang bagus dan tinggi. dengan Power yang gila. sedangkan sean yang umurnya hanya 16 tahun itu membuat juri mengagumi dia dan ahmad dani bilang Sean suatu hari akan berhasil di ajang internasional. sedangkan Yoda yang sering kali di ikatkan oleh ahmad dani dengan Ari lasso dan Once itu memiliki suara sama dengan kedua penyanyi terkenal ini. dan febri yang selalu tampil bagus. memiliki porsi yang pas pada setiap penampilannya.Dion yang memiliki kelebihan pada cara nyanyinya yang depat memuat lagu orang lain menjadi lagunya itu. siapakah menurut anda yang akan tereliminasi pada malam jumat ini. Kita nonton Saja di RCTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar